Sabtu, 19 Maret 2011

SBY Belum Terima Surat Kongres AS Soal Ahmadiyah



[JAKARTA] Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha mengutarakan, pihaknya telah mendengar bahwa Kongres Amerika Serikat (AS) mengirimkan surat kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terkait Ahmadiyah. Namun, surat tersebut belum diterima secara langsung.

“Bahwasanya kabar yang menyebutkan Kongres AS mengirimkan surat ditujukan ke Presiden SBY memang sudah kami dengar. Tapi, surat aslinya belum belum kami terima,” kata Julian kepada wartawan usai acara penyerahan SPT Pajak Tahunan di Kantor Ditjen Pajak, Jakarta, Jumat (18/3).

Menurut Julian, pengiriman surat dari Kongres AS kepada pimpinan negara adalah hal yang bersifat biasa, bukan luar biasa.




Seperti diketahui, surat yang dimaksud adalah surat dari 27 anggota Kongres AS yang berisi tentang permintaan pencabutan Surat Keputusan Bersama (SKB) Tiga Menteri nomor 3 taun 2008 tentang Jemaat Ahmadiyah Indonesia. Surat itu dikirim kepada Presiden SBY melalui Kedutaan Besar RI di Washington DC, AS pada 15 Maret 2011. [Suara Pembauran]



=======(0)=======
 

6 komentar:

  1. Nice info Gan !
    Saya berharap presiden tanggap dengan semua permasalahan yg ada dinegeri ini.Kembalikan kerukunan beragama seperti dulu.Bagaimanapun hidup damai itu lebih indah.
    Bukan komentar,hanya sekedar celoteh anak bangsa yg rindu perdamaian,makasih sahabat terbaik,met rehat dari seharian menunaikan tugasnya!

    BalasHapus
  2. terima kasih atas informasinya
    sungguh bermanfaat artikel ini..thanks for share

    mobil baru

    BalasHapus
  3. suspensi mobil15:25

    Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga

    kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update! suspensi mobil

    BalasHapus
  4. harga mobil bekas jakarta15:05

    Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update!Harga mobil bekas Jakarta

    BalasHapus


  5. terima kasih atas informasinya..
    kunjungi juga website kami Piala Dunia 2014

    sukses selalu

    BalasHapus
  6. mobil sport17:02



    Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update!Mobil sport

    BalasHapus

Suatu kehormatan bagi Kebarongan jika anda mau meninggalkan komentar. Tanpa Moderasi, maupun Verifikasi untuk kenyamanan anda menyampaikan komentar baik kritikan, usulan, saran, maupun pujian.