Selasa, 19 April 2011

Menyapa Sahabat



Untuk para pengunjung Blog Kebarongan khususnya sahabat Blogger, kebijakan kami dan menjadi komitmen kami bahwa untuk menjalin persahabatan diantara sesama Blogger kami punya kebijakan sendiri dan kami rasa sangat menguntungkan bagi kita semua. Kebijakan tersebut adalah untuk siapa yang Follow Blog Kebarongan, Link akan kami pasang tanpa ada permintaan maupun persyaratan dari sahabat semua. Mudah-mudahan kebijakan kami disamping untuk mempermudah kami dalam berkunjung di waktu senggang juga akan menguntungkan sahabat, karena menurut pakar blog bahwa: apabila jumlah link web/blog yang mengarah kembali ke web/blog kita, maka akan semakin tinggi peringkat web/blog kita di Search Engine, dan hal ini menurut kami merupakan salah satu keuntungan dari kebijakan yang kami tawarkan untuk sahabat Blogger.



Untuk pemasangan link sahabat yang sudah Follow bisa dilihat disini.

Semoga niat baik kami bisa diterima oleh sahabat Blogger. Dan bagi sahabat yang sudah Follow, mohon konfirmasinya untuk mempermudah pemasangan linknya.




=======(0)=======
 

21 komentar:

  1. yes, link-ku sudah ada...terimakasih kebarongan...

    BalasHapus
  2. budayakan berkomentar setelah membaca artikel dari sobat blogger, komentar adalah bentuk dari rasa terimakasih/kritik atau hanya sekedar memberi tanggapan pada penulis artikel... hehehe
    sukses gan...

    BalasHapus
  3. ok sob..link saya sudah ada disitu..hehe..komentar balik di blogku ya sobat

    BalasHapus
  4. trims gan
    sangat baik hati admin blog ini
    semoga mendapat rejeki yang berlimpah atas sedekah yang sudah diberikan di blog ini

    BalasHapus
  5. @ Obat Sakit

    Amin.......

    BalasHapus
  6. sambil angkat tangan" saya sudah follow mas bagus link sudah dipasang pula. tengkuyu ."

    BalasHapus
  7. artikel bagus mas , cuman saran saya perlu diperhatikan artikel blog yang akan di link, spt ga boleh ada sara dll

    BalasHapus
  8. mampir dini di sahabat, ini kebijakan bagus dilakan dikembangkan mas, maaf terlambat, tks kebijakannya

    BalasHapus
  9. @ Sepak Bola News.......

    Saya rasa blog ini se Netral mungkin tidak memihak dan mengandung unsur pengetahuan dan berita terkini.

    BalasHapus
  10. @ Asuransi Oke....

    Oke sama-sama.

    BalasHapus
  11. Wah...benar juga sob,saya jadi malu,karena blog saya daftar pengikutnya tidak di tampilkan,mudah2an ini hanya ada di marindajaya aja yg lain jangan ngikut ya,soalnya Blog marindajaya sedang proses perbaikan yaitu hampir kena banned,jadi widget follower terdeteksi Error pada google crawl .mungkin kalau sudah membaik insya Allah akan di tampilkan lagi.

    oh iya sobat,saya mohon mahaf kalau saat ini komentar di blog saya masih di batasi.dan nanti akan saya coba perbaiki.saya ucapkan terimakasih banyak atas sharingnya juga infonya yg sangat berarti,salam kompak selalu sobat.

    BalasHapus
  12. @ Marindajaya

    Sobat lebih senior dari saya dan saya yang seharusnya lebih banyak belajar dari sobat.

    Saling berbagi saling berkunjung dan saling mengisi.

    BalasHapus
  13. pengen belajar dari blog ini

    BalasHapus
  14. Nice info Gan,selalu kudukung kalau untuk menjalin persahabatan diantara sesama Blogger mah,sip dah !

    BalasHapus
  15. Ane dah folow gan..... ditunggau follow backnya...

    BalasHapus
  16. nice info,,,, semoga sukses untuk blog ini

    BalasHapus
  17. nice blog...
    i like your template....

    BalasHapus
  18. hadir di sini menyapa sahabat :)
    happy visiting, salam sukses selalu kawan

    BalasHapus
  19. gan banner linknya udah saya pasang silahkann di konfirmasi/cek di sini http://aboutofindonesia.blogspot.com

    BalasHapus
  20. Yg ikut meramaikan (ide/kreatifitas) akan dpt bonus......?

    BalasHapus

Suatu kehormatan bagi Kebarongan jika anda mau meninggalkan komentar. Tanpa Moderasi, maupun Verifikasi untuk kenyamanan anda menyampaikan komentar baik kritikan, usulan, saran, maupun pujian.