Rabu, 22 Juni 2011

Membuat Recent Visitor



Sebuah blog yang indah dan enak dipandang adalah dambaan para Blogger, dan untuk Tutorial kali ini saya akan berbagi bagaimana cara membuat Recent Visitor dimana Gadget ini adalah yang berfungsi untuk menampilkan Gambar/Foto setiap pengunjung Blog kita sama seperti halnya Followrs.

Untuk tahapan bagaimana cara menampilkannya ikuti langkahnya sebagai berikut:

1. Log In ke Blog kita.
2. Masuk ke Rancangan >> Pilih Elemen Laman
3. Klik Tambah Gadged
4. Ketik Recent Visitor di kotak pencarian dan enter


5. Pilih Recent Visitor dan Tambahkan. Maka akan muncul setelan. Jika perlu di edit tinggal edit sesuai dengan selera masing-masing.


6. Setelah selesai klik tombol SIMPAN. Selesai


Kini tampilan Blog anda semakin cantik dan enak dipandang.


=======(0)=======

6 komentar:

  1. salam sahabat, artikel kren mas mantep enak untuk diikuti, nanti saya mau coba juga..... oo.. ia ditunggu partisipasi mas di blog saya ya, thanks

    BalasHapus
  2. wah wah.... ane paling suka ngoleksi tutorial blogspot, sebagai ilmu dunia maya mazbro,, hehehe :)

    BalasHapus
  3. Sudah saya coba kawan,tapi di template saya tidak menampilkan poto pengunjung,mohon pencerahannya kawan.Makasih infonya!

    BalasHapus
  4. @ RN,..
    Kelihatannya memang tidak setiap pengunjung akan terlihat fotonya saya juga begitu.

    BalasHapus

Suatu kehormatan bagi Kebarongan jika anda mau meninggalkan komentar. Tanpa Moderasi, maupun Verifikasi untuk kenyamanan anda menyampaikan komentar baik kritikan, usulan, saran, maupun pujian.