Sabtu, 23 April 2011

BLOGGER CHOICE AWARD (Award IV)



Alhamdullilah...ku ucapkan terima kasih atas pemberian award ini dari sahabat Cari Tahu Baru Tahu. Dan juga dari sahabat Kebarongan yang lain yaitu AREV BARU BELAJAR. Luar biasa...semakin ku semangat lagi untuk blogging,dan semoga kreatifitas dan kreasi dari para blogger bisa menjadikan suatu bentuk contoh positif bagi kita semua untuk keberlangsungan Blogwalking ini.



AWARD INI DIBERIKAN KEPADA SEMUA SAHABAT BLOGGER PENGUNJUNG KEBARONGAN, BAGI SAHABAT BLOGGER YANG BERKENAN SILAHKAN MENGAMBILNYA DAN TINGGALKAN PESAN DI KOTAK KOMENTAR, MAKA LINK BLOG SOBAT AKAN DIPASANG DIBAWAH INI SEBAGAI PENERIMA AWARD DARI KEBARONGAN:

1.Dunia Ibadah
2.Asuransioke
3. DST.

Semoga semakin direkatkan lagi ikatan tali persaudaraan kita dan selalu berbagi dalam kebersamaan..salam kompak selalu dan salam sukses buat kita semua...
LUAR BIASA.........!!!!!

TERIMA KASIH KEPADA SAHABAT BLOGGER YANG TELAH MENGAMBIL AWARD, SELANJUTNYA BISA DITERUSKAN KEPADA SAHABAT BLOGGER YANG LAIN. SALAM BLOGGER.

3 komentar:

  1. Assalamu'alaikum

    alhamdulillah selamat saudara mendapatkan award, semoga dengan itu silaturahmi dan persaudaraan sesama blogger menajdi lebih baik, salam ukhuwah sahabat.

    BalasHapus
  2. Silahkan di ambil link anda sudah terasang.

    BalasHapus
  3. selamat dapat award pak, ini award bagus, maaf terlambat

    BalasHapus

Suatu kehormatan bagi Kebarongan jika anda mau meninggalkan komentar. Tanpa Moderasi, maupun Verifikasi untuk kenyamanan anda menyampaikan komentar baik kritikan, usulan, saran, maupun pujian.