Jumat, 08 April 2011

Award Setetes Embun




Ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada sahabat kami yang telah memberi award setetes embun yang pertama untuk Saya (Kebarongan). Dan permohonan maaf untuk teman, sahabat sekalian yang telah memberikan Award sebelum ini kepada saya (Kebarongan) karena tidak saya ambil karena masih minimnya pengetahuan saya tentang ini. Dan untuk kali ini saya mendapatkan Award Setetes Embun dari Kapuas Kota Air. Award tadi merupakan pemicu untuk lebih kraetif lagi dalam menulis, sekali lagi saya ucapkan kepada Kapuas Kota Air.

Award Setetes Embun dengan daun hijau warnanya lembut, kalau saya bermakna:

"Awal dari sebuah pemikiran yang fresh, dan menyejukkan alam menyonsong hari yang cerah"

Sesuai dengan ketentuan yang telah saya baca,maka saya harus memforward award ini ke beberapa sobat blogger:

Bagi para sahabat yang menerima Award berkewajiban memberikan ucapan Terima Kasih karena ucapan terima kasih adalah ucapan yang sangat mulia dan lebih berharga dari pada hadiah emas.

Bagi para sahabat juga berkewajiban untuk Follow dan memasang Link/Banner blog Sobat yang memberikan Award.

Sobat yang menerima berkewajiban memberikan Award ini kepada Para Sahabat yang selalu memberikan setetes komentarnya.

Award ini tak ada batasnya sapa yang harus menerima karena di setiap blog tak sama jumlah yang selalu hadir dan memberiakan setetes komentar.

Bagi para sahabat berkewajiban memberikan komentar di bawah ini sebelum mengambil Award.

Selamat dan semakin kreatif menulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suatu kehormatan bagi Kebarongan jika anda mau meninggalkan komentar. Tanpa Moderasi, maupun Verifikasi untuk kenyamanan anda menyampaikan komentar baik kritikan, usulan, saran, maupun pujian.