Kamis, 17 Maret 2011

Musisi Ahmad Dhani Dikirimi Paket Bom Buku



Jakarta (ANTARA News) - Musisi Ahmad Dhani ternyata juga dikirimi paket bom buku yang diduga serupa dengan bom yang meledak di Kantor Berita Radio 68H di Jalan Utan Kayu, Jakarta Timur, pada Selasa (15/3).

"Diterima pada Selasa ," kata Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanitreskrim) Kepolisian Sektor (Polsek) Metropolitan Kebayoran Lama, Iptu Prayitno, yang dihubungi melalui telepon selularnya di Jakarta, Kamis.

Prayitno mengatakan, awalnya salah seorang karyawan Ahmad Dhani menerima kiriman paket buku dari seseorang pada Selasa (15/3) sekitar pukul 09.30 WIB.

Paket buku itu, berjudul "Bom Yahudi Militan" yang dikirim atas nama Alamsyah Muthar beralamat di Jalan Dermaga 21, Bogor, Jawa Barat.






Prayitno mengungkapkan, karyawan yang bekerja di rumah musisi dedengkot kelompok Dewa itu sempat curiga saat membuka sampul buku yang lengket.

"Kemudian mereka menghubungi petugas kepolisian," tutur Prayitno.

Kepala Biro Operasi Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya), Komisaris Besar Polisi Sujarno, mengemukakan bahwa tim Gegana Polda Metro Jaya telah mengamankan paket buku yang diduga berisi bom itu.

Sujarno menyatakan, penyidik sedang memeriksa dua orang karyawan Ahmad Dhani yang menerima dan membuka sampul.



=======(0)=======
 

1 komentar:

  1. itu pasti kerjaanna dia sendiri...

    pengalihan publik... biar kasusnya terhadap wartawan ilang :D

    BalasHapus

Suatu kehormatan bagi Kebarongan jika anda mau meninggalkan komentar. Tanpa Moderasi, maupun Verifikasi untuk kenyamanan anda menyampaikan komentar baik kritikan, usulan, saran, maupun pujian.