Sabtu, 26 Maret 2011

Memilih Template Blog



Mempunyai Blog yang indah adalah harapan para Blogger.  Baik dari segi Template maupun dari lay out Blog itu sendiri. Dalam kesempatan ini saya akan berbagi pengalaman tentang pemilihan Template untuk Blog yang tepat sesuai keadaan kita.

Dari pengalaman saya dalam pemilihan template sangat-sangat berpengaruh pada kekuatan / kecepatan Inet (Jaringan Internet). Semakin berat Template yang kita pasang akan semakin lambat untuk memunculkan blog tersebut, lain halnya jika kecepatan Inet tanpa hambatan. Bagi yang menggunakan modem sangatlah berpengaruh. Pernah pada awal pembuatan Blog ini saya menggunakan Template bawaan dari Blogger, dan untuk memperindah pernah juga menggunakan  Background Foto, tapi mentok karena Inet ga bisa ngangkat. Dan pada akhirnya untuk memperingan,  saya menggunakan Template yang sekarang dengan pertimbangan menyesuaikan Inet yang saya gunakan.


Bagi teman-teman  yang menggunakan Inet dengan kecepatan tinggi hal ini tidaklah berpengaruh. Yah... ini untuk pertimbangan untuk yang menggunakan Inet yang pas-pasan.

3 komentar:

  1. Betul bro. Saya juga ingin menambah ini dan itu di blog, harapannya biar makin indah. Tapi yang ada malah waktu loading jadi lama. Saya membayangkan gimana orang lain yang buka, sedangkan kita sebagai pemilik aja bete bin illfeel dibuatnya.
    Visit here

    BalasHapus
  2. Anonim22:11

    MALAM......... MAMPIR & LAPOR.. SELAMAT SAHABAT MENDAPAT Stylish Blogger Award dari Indriana's Blog.... SILAHKAN DICEK...

    http://indriana90.blogspot.com/2011/03/my-first-award-stylish-blogger-award.html

    BalasHapus
  3. nice info sob..thank dah sharing.jgn lupa juga komentar balik di blogku ya

    BalasHapus

Suatu kehormatan bagi Kebarongan jika anda mau meninggalkan komentar. Tanpa Moderasi, maupun Verifikasi untuk kenyamanan anda menyampaikan komentar baik kritikan, usulan, saran, maupun pujian.