Kamis, 24 Maret 2011

Khadafi Yakin akan Menang



TRIPOLI--MICOM: Pemimpin Libia Moamar Khadafi muncul di Tripoli, setelah negerinya diserang oleh koalisi negara-negara Barat.

Khadafi mengatakan kepada pengikutnya: "Pada akhirnya kita akan menang".


Dalam pidato pertamanya setelah kantornya dirudal tentara Barat, dia menyerukan seluruh tentara Islam untuk bergabung dengannya.


Pidato yang berlangsung selama sekitar 3 menit itu ditayangkan oleh televisi milik pemerintah.

"Hidup Islam di manapun. Seluruh tentara Islam harus mengambil bagian dalam perang ini, seluruh masyarakat harus ikut dalam perang.... pada akhirnya nanti kita akan menang."

Khadafi juga mengatakan dalam waktu cepat, pasukan pendukungnya akan mengalahkan pasukan koalisi negara-negara Barat.

Sementara itu Menteri Luar Negeri AS Hillary Clinton mengatakan orang-orang dekat Khadafi telah melakukan kontak dengan negara lain untuk membahas pilihan-pilihan yang akan diambil demi masa depan Libia.

"Kami dengar tentang orang yang dekat dengan dia, untuk berhubungan dengan orang lain yang mereka kenal di seluruh dunia, seperti Afrika, Timur Tengah, Eropa, Amerika Utara, dan mengatakan apa yang kami lakukan? bagaimana kami keluar dari kondisi ini? dan apa yang akan terjadi selanjutnya?" kata dia kepada ABC News. (BBC/OL-3)




=======(0)=======
 

5 komentar:

  1. Wah... bukan Khadafi klo gag begitu,,,hehehehehe

    BalasHapus
  2. jasa buat google adsense hanya 30rb..bisa di blog bhs indonesia, berminat? call/sms 02168936593,stelah account jd..baru bayar..

    BalasHapus
  3. semoga kedzaliman dimuka ini dapat segera berakhir. kasihan penduduk tak berdosa..

    BalasHapus
  4. khadafi ga mundur,libya bisa jadi negara yang ga makmur dan damai..ricuhh mlulu..nice post lah..

    BalasHapus
  5. serbuuuuuu....yg ada perang gerilya nih kadafi...

    BalasHapus

Suatu kehormatan bagi Kebarongan jika anda mau meninggalkan komentar. Tanpa Moderasi, maupun Verifikasi untuk kenyamanan anda menyampaikan komentar baik kritikan, usulan, saran, maupun pujian.