Jumat, 11 Maret 2011

Cyberlink Power Director



Tentang CyberLink Power Director

CyberLink Power Director adalah sebuah video editing software aplikasi untuk linear video editing non, diterbitkan oleh CyberLink Corporation. Power Director memungkinkan pengguna untuk menangkap, mengedit dan output dari dalam perangkat lunak dan memiliki fitur semi-profesional yang cocok untuk tingkat konsumen.


CyberLink PowerDirector 6 dirancang untuk membuat video editing langsung dan sederhana, terutama bagi pengguna rumahan yang menginginkan hasil yang baik dengan cepat. Sementara Power Director mendukung fitur-end yang lebih tinggi seperti format high-def baru dan layar lebar DVD, fokusnya adalah pada "sihir" assist otomatis untuk video editing, dan berbagi melalui perangkat portable (Apple iPod dan Sony PSP) dan Web (YouTube).





Okey tanpa basa basi lagi buat sahabat maupun pembaca yang berminat dengan Power Director 6 dapat mendownload disini.
.

Petunjuk Penginstalan

Untuk meringankakan dalam mengunduh sengaja saya bagi menjadi 9 bagian dalam bentuk rar, dan satu Quick time yang masing –masing bagian berukuran kisaran 20 MB. Setelah terunduh semua, install terlebih dahulu Quick Time, selanjutnya ekstrak bagian 1 dan instal, otomatis bagian yang lain akan ikut terinstal dengan sendirinya. Tapi sebelum dilakukan penginstalan delete dahulu bagian 1 yang masih dalam bentuk rar.

DOWNLOAD 

                                   =====0=====

4 komentar:

  1. ini gratis atau bayar

    BalasHapus
  2. mantap juga artikelnya dan penjelasannya mudah saya mengerti, o iya jadi peasaran juga mau mencobanya, mudah-mudahan bisa. terimakasih dan salam ukhuwah sahabat.

    BalasHapus
  3. Kita kasih gratis, silahkan kalau mau nyoba makai.

    BalasHapus

Suatu kehormatan bagi Kebarongan jika anda mau meninggalkan komentar. Tanpa Moderasi, maupun Verifikasi untuk kenyamanan anda menyampaikan komentar baik kritikan, usulan, saran, maupun pujian.